Jumat, 08 Februari 2013

Terapi Jantung Koroner

Terapi Jantung Koroner oleh bapak Didi Meina Hananto Efendi S.E.


Ketika mendengar kata penyakit jantung korener, pasti terbayang kengerian suatu penyakit yang sangat gawat dan bisa membuat penderita terbunuh. Penyakit inilah yang menyerang kawan saya pak Tri. Seringkali pak Tri merasakan nyeri dan sesak di dadanya. Apalagi tekanan darah dia juga sering tinggi.

Dengan diantar istrinya, pak Tri pergi ke RS untuk kontrol. Ketika tiba gilirannya, dengan sabar dokter spesialis penyakit dalam mendengarkan semua keluhannya, dari tangan kesemutan, nyeri di dada, pusing, serta tidak bisa tidur hingga larut malam.
“Coba pak, kita salaman sambil menyilangkan tangan.” kata doter
Ternyata, ketika bersalaman secara perlahan genggaman dari pak Tri menjadi makin lemah, hingga akhirnya terlepas dengan sendirinya.

“bapak sebaiknya opname saja di RS, supaya kami mengetahui kondisi kesehatan bapak secara menyeluruh.” kata dokter lagi

“Kapan dok?” tanya pak Tri

“Makin cepat makin baik, bagaimana jika langsung hari ini saja?” kata dokter

“Baik dok.” kata pak Tri

esoknya, dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Diagnosanya, darah tinggi, pembengkakan katub jantung, dan sinusitis. Maka operasi harus segera dilakukan, minimal operasi untuk menghilangkan sinusitis. Mendengar kata operasi, pak Tri menjadi ketakutan. Dia sudah berkali-kali menjalani operasi,  karena kecelakaan sebanyak 3 kali.

Akhirnya pak Tri dan keluarga sepakat untuk pindah RS, dan di RS yang kedua, penyakit sinusnya cukup ditetesi dengan obat tetes, sehingga tidak perlu operasi. Sedangkan untuk pembengkakan jantung, ternyata adalah karena katub jantungnya tersumbat lemak. Nah tekanan darahnya selalu tinggi, juga karena jantungnya tidak berfungsui secara optimal.
Untuk mengatasi penyakit jantung pak Tri, ada dua cara, yaitu operasi by pass dan pemasangan ring di katub jantung. Akantetapi, keduanya harus melalui jalan operasi, tentu saja pak Tri menolak. Hampir saja pak Tri putus asa, tidak mau melanjutkan pengobatan.

pengobatan alternatif penyakit jantung
pengobatan alternatif penyakit jantung koroner
 Akhirnya saya memberanikan diri untuk melakukan pijat refleksi terapi jantung kepada pak Tri.Untuk proses pemijatan pertama memang terasa sangat sakit otot-otot terkait yg di lakukan terapi,pak Tri sampe meringis kesakitan.

pengobatan alternatif jantung dengan pijat refleksi
selang 1 minggu pak Tri datang lagi kerumah,dan merasakan ada peningkatan untuk kesehatannya,dan melakukan terapi ke 2x nya.Untuk terapi ke 2 pak Tri sudah tidak begitu merasakan kesakitan.Otot2 yg berkaitan sudah cukup mapan pada posisinya.Alhamdulillah,setelah terapi ke 2,selang 3 hari pak Tri periksa ke rumah sakit tekanan darah nya sudah mulai membaik.Dan selang 1 minggu kemudian beliau datang lagi untuk terapi ke 3x nya.Dan alhamdulillah tekanan darah pak Tri sudah kembali normal.

Penekanan-penekanan pada titik-titik otot yg berhubungan dengan jantung ternyata memang terbukti cukup ampuh untuk menyembuhkan dan memulihkan kinerja jantung secara normal.

Bagi saudara-saudaraku sekalian yg mengalami ujian yg sama,tentang keluhan penyakit jantung,jangan patah semangat.Datang dan buktikan bahwa terapi pijat refleksi jantung "PITULUNGAN" atas ijin Alloh SWT bisa membantu anda dalam mencapai kesembuhan.

tidak ada penyakit yg tidak bisa di sembuhkan selama manusia terus berusaha untuk mencari jalan kesembuhan.Terapi pijat reflexsi jantung PITULUNGAN siap membantu kapanpun anda datang untuk mencari kesembuhan dengan biaya cuma2 (tidak mematok biaya praktek) niatan membantu sesama untuk mencapai kesembuhan.
alamat praktek : Dusun Gondang Kidul,Desa Gondang, 
                             Kec.Mungkid, Kab.Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.

Silahkan konfirmasi lewat hp 085726585525 (bapak Didi M.H.E. SE.) untuk pemberitahuan dahulu.Dikarenakan setiap harinya kami mengobati antrian yg cukup banyak dan maaf belum mampu menyediakan tempat yg cukup layak untuk buka praktek.Masih sebatas di rumah kami pribadi.

salam,

0 komentar: